Pebalap Mario Suryo Aji tak sabar "ngebut" di Moto3 India

id mario suryo aji,taiyo furusato,honda,moto3,moto3 india,motogp india,motogp san marino,moto3 san marino

Pebalap Mario Suryo Aji tak sabar "ngebut" di Moto3 India

Mario Suryo Aji saat membalap di Moto3 San Marino, Italia, Minggu 10 September 2023.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) mengatakan tidak sabar untuk melakukan balapan perdananya di Moto3 India, yang akan bergulir di Sirkuit Internasional Buddh, 22-24 September.

"Kami akan segera beralih ke India, sebuah trek yang belum pernah kami coba dan lalui sebelumnya. Ini bisa menjadi sebuah peluang yang bagus buat saya," kata Mario, dikutip dari keterangan resmi Honda Team Asia, Senin.

Adapun Mario menyelesaikan balapan di Moto3 San Marino di P26, setelah memulai dari posisi yang sama. Pembalap asal Madiun, Jawa Timur, itu mengaku balapan di Sirkuit Misano sangatlah menantang baginya.

"Akhir pekan itu adalah salah satu yang terberat dalam karier saya. Saya sudah berjuang sejak latihan pertama. Saya telah melakukan yang terbaik, tapi itu tidak cukup untuk mengejar kelompok depan, apalagi saya memulai dari belakang," ujar Mario.

Adapun posisi terbaik buat tim diraih oleh Taiyo Furusato (Jepang) yang memulai balapan dari P14 dan finis di P11.

"Saya senang untuk akhir pekan ini. Saya memulai dengan baik pada hari Jumat. Di Q2, saya membuat kesalahan dan tidak bisa memulai secepat yang diperlukan..
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mario Suryo Aji nantikan balapan perdana di Moto3 India
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024