Simak. skema "single salary" ASN hingga Timnas pemenangan AMIN

id MPR,Bambang Soesatyo,ASN,DPR,Pemilu,PDIP

Simak. skema "single salary" ASN hingga Timnas pemenangan AMIN

Tangkapan layar Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Lestari Moerdijat, dalam diskusi tentang demensia dan alzheimer yang diikuti secara daring di Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di Indonesia pada Rabu (13/9) yang disiarkan ANTARA dan masih layak anda baca kembali untuk informasi pagi ini.

1. Wakil Ketua MPR sebut pendidik harus inovatif dan kolaboratif

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengatakan kemampuan untuk mengembangkan inovasi serta kolaborasi di kalangan tenaga pengajar dan peserta didik merupakan modal penting dalam memajukan sektor pendidikan di era teknologi informasi yang berkembang dengan cepat.

Selengkapnya baca disini


2. Bambang Soesatyo dukung skema "single salary" ASN

Ketua MPR Bambang Soesatyo mendukung usulan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Suharso Monoarfa untuk menerapkan skema gaji tunggal atau single salary bagi aparatur sipil negara (ASN).

Selengkapnya baca disini


3. Komisi II DPR RI setujui anggaran ANRI tahun 2024 Rp282 miliar

Komisi II DPR RI menyetujui pagu anggaran definitif Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) tahun anggaran 2024 sebesar Rp282,42 miliar.

Selengkapnya baca disini


4. PKB dan Partai NasDem sepakat bentuk Timnas Pemenangan AMIN

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem sepakat membentuk Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Rabu malam.

Selengkapnya baca disini


5. PDIP tanggapi nama RK ditawari Megawati jadi bakal cawapres Ganjar

PDI Perjuangan (PDIP) menanggapi adanya nama mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) yang ditawari Megawati Soekarnoputri untuk menjadi bakal calon wakil presiden berpasangan dengan bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Selengkapnya baca disini

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, skema "single salary" ASN hingga Timnas pemenangan AMIN