Petugas lokalisir kebakaran TPA Jatibarang

id Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana,kebakaran TPA Jatibarang

Petugas lokalisir kebakaran TPA Jatibarang

Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana melihat langsung upaya pemadaman kebakaran TPA Jaribarang, Kota Semarang, Senin (18/9/2023) malam. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng)

Semarang (ANTARA) - Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana meminta petugas gabungan yang sedang menangani kebakaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jatibarang, Kota Semarang, melokalisasi kawasan tersebut agar kebakaran tidak meluas dan segera padam.

“Kami minta lokalisir, jangan sampai apinya merembet ke mana mana," kata Nana usai mengecek upaya pemadaman kebakaran TPA Jatibarang di Semarang, Senin (18/9) malam.

Ia menyebut saat ini petugas gabungan dengan 16 unit kendaraan pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan di titik-titik api.

“Saat ini sudah mampu, untuk apinya diturunkan. Upaya pemadaman terus kami lakukan melibatkan 16 damkar dari Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Kendal. Dan ini terus kami intensifkan, sifatnya shift (giliran) jadi terus berjalan untuk pemadaman TPA ini," ujarnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pj Gubernur Jateng minta petugas lokalisasi kebakaran TPA Jatibarang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024