Tim dokter RSPAD rapat pleno soal tes kesehatan Anies-Muhaimin

id Anies,Muhaimin,KPU,RSPAD

Tim dokter RSPAD rapat pleno soal tes kesehatan Anies-Muhaimin

Kepala RSPAD Letjen TNI dr. Budi Sulistya bersama bakal pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). (ANTARA/Mario Sofia Nasution)

Jakarta (ANTARA) - Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letjen TNI Budi Sulistya mengatakan tim dokter khusus pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden menggelar rapat pleno soal hasil tes kesehatan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta, Sabtu.

"Setelah rapat pleno, kami akan segera antarkan hasil pemeriksaan itu ke KPU RI," kata budi Sulistya dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu.

Budi menambahkan pemeriksaan kesehatan terhadap bakal pasangan Anies-Muhaimin telah selesai dilakukan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Pemeriksaan tersebut dimulai pukul 07.15 dan selesai pukul 16.07 WIB.

Menurut Budi, pemeriksaan kesehatan itu sebagai salah satu syarat untuk melengkapi berkas pencalonan keduanya untuk Pilpres 2024.

"Sesuai mandat KPU, kami akan pleno sore ini. Seluruh hasil rangkaian pemeriksaan kesehatan akan diserahkan kepada KPU," katanya.

Sementara itu, bakal capres Anies Baswedan mengatakan dirinya bersama bakal cawapres Muhaimin Iskandar telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat pencalonan peserta Pilpres 2024.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tim dokter RSPAD gelar rapat pleno soal tes kesehatan Anies-Muhaimin
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024