Dewas KPK datangi Bareskrim Polri

id Albertina Ho, Dewan Pengawas KPK, Dewas KPK, Bareskrim

Dewas KPK datangi Bareskrim Polri

Mobil yang digunakan Dewas KPK Albertina Ho saat meninggalkan Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (21/11/2023). (ANTARA/Hendri Sukma Indrawan)

Jakarta (ANTARA) - Anggota Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Albertina Ho mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa, untuk berkoordinasi dengan Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor).

Albertina terlihat keluar dari Gedung Bareskrim Polri pada pukul 15.28 WIB. Namun, Albertina bungkam saat ditanya wartawan perihal kedatangannya ke Bareskrim dan dia langsung masuk ke mobil dinasnya.

Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi (Wadirtipidkor) Bareskrim Polri Kombes Pol. Arief Adiharsa mengatakan kedatangan Albertina Ho ke Bareskrim Polri bukan terkait pemeriksaan kasus dugaan pemerasan terhadap eks menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

"Bukan pemeriksaan, melainkan kegiatan koordinasi biasa antara Dewas KPK dengan Dittipidkor Bareskrim," kata Arief Adiharsa saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Arief menjelaskan kedatangan Albertina Ho ke Bareskrim Polri hanya terkait pelaksanaan tugas-tugas Dewas KPK.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Albertina Ho datangi Bareskrim Polri koordinasi dengan Dittipidkor
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024