Permudah konsumen, Tokopedia rilis "Cari Sekaligus"

id Fitur Baru Tokopedia, Belanja Online,promo,Tokopedia

Permudah konsumen, Tokopedia rilis "Cari Sekaligus"

Fitur Multiple Product Search di Tokopedia. (ANTARA/HO-Tokopedia)

Jakarta (ANTARA) - Tokopedia merilis fitur baru bernama “Cari Sekaligus” yang dapat membantu pembeli untuk menemukan maksimal tiga produk dalam satu waktu serta rekomendasi toko yang menjual produk-produk tersebut sehingga mereka dapat menghemat waktu berbelanja dan ongkos pengiriman.

“Lewat fitur ini, masyarakat bisa mencari lebih dari satu produk secara bersamaan dan mendapatkan rekomendasi pilihan toko yang menjual semua produk tersebut secara sekaligus,” ujar Product Manager Senior Lead Tokopedia Hefrian Syah pada temu media yang diikuti secara daring di Jakarta, Selasa.

Hefrian Syah menyatakan bahwa fitur baru yang juga disebut “Multiple Product Search” itu dapat membantu masyarakat untuk menghemat waktu berbelanja mereka karena mereka tidak lagi perlu mencari kebutuhan sehari-hari mereka satu per satu secara manual.

Ia menuturkan bahwa para pelanggan dapat menggunakan fitur ini dengan mengklik kolom pencarian pada halaman utama aplikasi Tokopedia lalu ketik salah satu produk yang ingin dibeli. Kemudian, tekan tanda tambah pada ujung kanan kolom pencarian dan tulis maksimal dua produk lainnya yang ingin dicari.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tokopedia luncurkan fitur baru "Cari Sekaligus" untuk mudahkan pembeli

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024