Wajib ditonton, "Malam Para Jahanam" film horor sadis

id Malam para jahanam,starvision,fillm horor,film indonesia,chand parwez

Wajib ditonton, "Malam Para Jahanam" film horor sadis

Para pemain film, sutradara, produser film "Malam Para Jahanam" saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (30/11/2023). "Malam Para Jahanam" adalah film horor penuh aksi dari dari Starvision yang mengangkat tema sejarah kelam Indonesia pada tahun 1965 dan 1966. (ANTARA/Mecca Yumna)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Starvision merilis film "Malam Para Jahanam", sebuah kisah horor penuh aksi dan laga dengan latar belakang sejarah Indonesia.

"Kita mencoba menghadirkan kisah dengan latar belakang masa-masa paling kelam untuk bangsa Indonesia, yaitu tahun '65 dan '66," kata Presiden Direktur Starvision Chand Parwez Servia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Parwez mengatakan film "Malam Para Jahanam" menjadi suatu tayangan horor yang berbeda dari film-film horor lainnya. Menurut dia, adegan horor yang ditonjolkan dalam film tersebut berasal dari konflik kepentingan pihak-pihak tertentu, yang dinilai dapat menjadi lebih menyeramkan daripada horor yang sekedar menampilkan hantu.

Sutradara "Malam Para Jahanam" membuat visualisasi dari dampak konflik yang diceritakan dalam film, yaitu perpecahan yang brutal dan menyedihkan antara sesama teman dan warga kampung sendiri sehingga beberapa diantara mereka berakhir menjadi arwah penasaran.

Bagi Starvision, "Malam Para Jahanam" merupakan film pertama mereka menginterpretasikan kejadian bersejarah pada tahun 1965 dan 1966. Parwez berharap film tersebut dapat menjadi sebuah pelajaran bagi masyarakat Indonesia untuk tidak mengulang perilaku atau peristiwa dari sejarah yang semacam itu lagi.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Malam Para Jahanam", film horor penuh laga berlatar sejarah Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024