Prabowo kampanye ke Banten, Gibran ke Menteng

id Kampanye prabowo ,Kampanye gibran,Prabowo Gibran,Pemilihan presiden,Pemilu 2024

Prabowo kampanye ke Banten, Gibran ke Menteng

Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan topi saat melakukan kampanye pada acara konsolidasi tokoh agama dan masyarakat di Pool Primajasa, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Calon Presiden RI Prabowo Subianto dijadwalkan berkunjung ke Banten pada hari keenam kampanye, sementara Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan ke kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Minggu.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten Airin Rachmy Diani, Sabtu (2/12), mengatakan bahwa Prabowo Subianto akan mengisi kegiatan dengan bersilaturahmi di sejumlah pondok pesantren dan bertemu dengan kIai dan tokoh besar Banten.

Berdasarkan jadwal yang diberikan TKN kepada awak media, Jadwal pertama Prabowo adalah ziarah ke Banten Lama pada pukul 10.00 WIB.

Setelah itu, menuju ke Cidahu, Pandeglang pada pukul 11.00 WIB untuk melakukan ziarah ke makam Abuya Dimyati, kemudian bersilahturahmi dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtado.

Pada pukul 13.15 WIB, Prabowo akan makan siang bersama di kediaman mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya di Warunggunung, Lebak.

Kampanye di Banten akan ditutup dengan kegiatan doa bersama 2.000 kiai se-Banten mulai pukul 14.00 WIB.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-6 kampanye, Prabowo ke Banten, Gibran ke Menteng
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024