TKN sasar pemilih milenial menangkan Prabowo-Gibran

id kampanye prabowo,prabowo gibran,suara milenial

TKN sasar pemilih milenial menangkan Prabowo-Gibran

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kedua kiri bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kedua kanan) menghadiri kegiatan Doa Bersama Prabowo-Gibran Bersama Indonesia Maju di Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (3/11/2023). (ANTARA/Galih Pradipta)

Jakarta (ANTARA) - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menargetkan suara pemilih milenial untuk memenangkan suara di Banten pada Pilpres 2024.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, akan mengerahkan tim milenial TKN Prabowo-Gibran untuk mencapai target tersebut.

“Kita ada tim milenial juga, tim pemilih muda juga ada, tim itu juga terus bergerak menghimpun dengan cara kampanye mereka sendiri,” kata Rosan usai mendampingi kampanye calon presiden Prabowo Subianto di Kabupaten Lebak, Banten, Minggu.
 

Ia mengatakan, pihaknya akan menyosialisasikan program-program yang memudahkan anak muda yang ingin memulai usaha, baik kemudahan administratif maupun kemudahan dalam pendanaan.

“Dengan berdiskusi juga kemudian program-program penguatan industri kreatif, bagaimana penguatan juga untuk UMKM karena banyak juga kan pemilih muda ini yang baru memulai usahanya,” katanya.

Tak hanya pemilih milenial, Rosan mengatakan pihaknya juga akan menyasar semua kalangan untuk menaikkan suara pemilih dengan menemui para tokoh di Banten.

“Ya kan memang ini menemui tokoh-tokoh masyarakat, para kiai, para ulama, tentunya untuk mendapatkan dukungannya,” ujarnya.

Prabowo pada Minggu berziarah ke Banten Lama pada pukul 10.00 WIB. Setelah itu, menuju ke Cidahu, Pandeglang pada pukul 11.00 WIB untuk melakukan ziarah ke makam Abuya Dimyati, kemudian bersilaturahmi dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtado.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN sasar pemilih milenial untuk menangkan Prabowo-Gibran di Banten