Gemaz Festival 2024 wadah pengembangan atlet esports Indonesia

id GEMAZ Festival 2024,Esports,Esports Indonesia

Gemaz Festival 2024 wadah pengembangan atlet esports Indonesia

Perwakilan dari GEMAZ Festival 2024 bersama dengan para pemain esport Indonesia dalam konferensi pers acara yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Senin (08/01/2024). (ANTARA/HO-GEMAZ Festival 2024)

Jakarta (ANTARA) - Gelaran GEMAZ Festival 2024 menjadi wadah bagi pengembangan atlet esports dengan nuansa kemasan sportainment.

GEMAZ Festival 2024 akan diikuti tiga tim esports Indonesia, yakni RRQ, ONIC Esports, dan EVOS Esports yang siap bertarung untuk memperebutkan trofi di GEMAZ FESTIVAL 2024.

“Sebenarnya tujuan diadakan GEMAZ Festival 2024 ini sederhana dan mulia, yakni sebagai wadah anak muda. Kami menggandeng 30 komunitas, tak hanya dari esports, tapi juga dari komunitas jejepangan lewat coswalk yang juga kami beri kesempatan tampil di GEMAZ Festival 2024,” kata Ketua Panitia GEMAZ FESTIVAL 2024, Rob Clinton Kardinal dilansir dari keterangan resmi, Senin.

GEMAZ Festival 2024 yang mempertandingkan nomor lomba Mobile Legend Bang:Bang bertempat di Hall 5 & 6 Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, akan berlangsung mulai 8 hingga 12 Januari mendatang.

Selain turnamen, gelaran GEMAZ akan menggelar pertandingan antar selebriti dan influencer yang mempertemukan RAFF SQUAD menghadapi CLIN SQUAD. Di RAFF SQUAD akan diperkuat oleh deretan selebritis dan influencer seperti Raffi Ahmad, Meyden, Baim Wong, dan Alshad Ahmad. Sementara itu CLIN SQUAD akan dihiasi oleh Rob Clinton Kardinal, Vidi Aldiano, Aqsa Aswar, serta Caitlin Halderman.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gemaz Festival 2024 jadi wadah pengembangan atlet esports
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024