Jokowi bersama WNI-pengenda ojol joget bareng di Vietnam

id Presiden Joko Widodo

Jokowi bersama WNI-pengenda ojol joget bareng di Vietnam

Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo bergoyang bersama WNI dan pengendara ojol di Hanoi, Vietnam, Kamis (11/1/2024). ANTARA/Rangga Pandu¹

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo berjoget bersama para warga negara Indonesia dan pengendara ojek online/daring (ojol) saat tiba di Hanoi, Vietnam, Kamis, untuk melakukan kunjungan kerja.

Berdasarkan tayangan video yang disaksikan dalam akun YouTube Sekretariat Presiden di Jakarta, Kamis malam, tampak Presiden disambut oleh para WNI dan pengendara ojol Vietnam yang memakai jaket hijau bertuliskan Gojek.

Para WNI dan pengendara ojol meneriakkan yel-yel sambil berjoget dengan pose tangan seolah sedang mengendarai sepeda motor.

Senyum Presiden merekah menyaksikan sambutan meriah itu, kemudian ia ikut bergoyang dengan gaya yang sama dengan para ojol.

Kedua tangan Presiden seolah sedang mengendarai sepeda motor dan memutar gas motor.

Diberitakan sebelumnya, usai menempuh perjalanan selama kurang lebih tiga jam dari Manila, Filipina, Presiden Joko Widodo tiba di Vietnam, Kamis.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan delegasi mendarat di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi, sekitar pukul 14.45 waktu setempat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi joget bareng WNI dan pengendara ojol di Vietnam
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024