Prabowo-Gibran pasangan kolaborasi antargenerasi

id TKN Prabowo-Gibran, Paslon, jembatan, generasi, diskusi dengan generasi milenial-Z

Prabowo-Gibran pasangan kolaborasi antargenerasi

Komandan Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono saat berbincang dengan gen milenial-Z di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu. (ANTARA/Ahmad Rifandi)

Samarinda (ANTARA) -
Komandan Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Budisatrio Djiwandono, menyebut pasangan calon tersebut menjadi jembatan kolaborasi antar-generasi.
 
"Ini adalah wujud nyata kolaborasi antar-generasi," kata Budisatrio dalam dialog bersama generasi milenial dan Z di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu.
 
Menurut Budisatrio, Prabowo Subianto adalah seorang senior yang memiliki pengalaman sebagai prajurit, pengusaha, dan politisi, sedangkan Gibran Rakabuming Raka adalah seorang pemimpin muda yang berhasil membangun Solo sebagai kota yang maju dan inovatif.
 
Budisatrio mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran memiliki visi dan misi yang jelas untuk membawa negara menuju Indonesia Emas 2045, karena itu ia mengajak para mahasiswa untuk mempelajari apa saja yang menjadi tawaran dari pasangan ini.
 
"Ada banyak sebenarnya tetapi untuk kami ini sangat relevan dengan kebutuhan bangsa kita saat ini dan ke depan," katanya.
 
Ia menjelaskan, anak-anak muda di Kaltim yang sekarang masih duduk sebagai mahasiswa bertanya-tanya kira-kira kalau nanti selesai kuliah mau kerja apa, Prabowo-Gibran punya jawabannya.
   
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN: Prabowo-Gibran, pasangan jembatan kolaborasi antargenerasi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024