Prabowo kerja keras berantas korupsi di Indonesia

id Prabowo Subianto,Capres,Pemilu 2024,Pilpres,Kampanye prabowo

Prabowo kerja keras berantas korupsi di Indonesia

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan pendukung dalam lawatan kampanye Pilpres pada Pemilu 2024 di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (20/1/2024). (ANTARA/Tumpal Andani Aritonang)

Banjarbaru (ANTARA) - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto berjanji akan bekerja keras memberantas korupsi di Indonesia hingga ke akarnya jika terpilih pada Pemilihan Presiden 2024.

“Saya bersama tim bertekad kuat memberantas korupsi untuk menghilangkan kemiskinan dari tanah air Indonesia,” kata Prabowo dalam orasi kampanye pemilihan umum di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu.



Menurut dia, korupsi menjadi ancaman yang menyebabkan tidak meratanya keadilan bagi masyarakat.

“Rakyat kita menuntut keadilan soal pemerataan kehidupan yang lebih layak, rakyat butuh kehidupan yang lebih terhormat,” ujar Prabowo.

Prabowo menegaskan masyarakat akan memperoleh seutuhnya kehidupan yang layak jika korupsi diberantas sampai ke akar-akarnya.

Dia mengatakan semua janji kampanye yang diungkapkan perlu mendapat dukungan.

Menurut Prabowo, rakyat memiliki kekuasaan dan kewenangan independen untuk menentukan masa depan bangsa, mempunyai hak atas kedaulatan bangsa Indonesia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo janji kerja keras berantas korupsi di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024