Petenis Sinner kontra Djokovic di semifinal

id Sinner,Jannik Sinner,Australian Open

Petenis Sinner kontra Djokovic di semifinal

Arsip - Petenis Italia Jannik Sinner merayakan kemenangannya atas petenis Serbia Novak Djokovic dalam pertandingan penyisihan grup Tenis ATP Finals di Pala Alpitour, Turin, Italia (14/11/2023). Jannik Sinner menang dengan skor 7-5 6-7(5) 7-6(2). ANTARA FOTO/REUTERS/Guglielmo Mangiapane/tom.

Jakarta (ANTARA) - Jannik Sinner melewati Andrey Rublev dengan straight set, Selasa, untuk mencapai semifinal Australian Open pertamanya menghadapi tugas berat melawan juara bertahan Novak Djokovic.

Unggulan keempat asal Italia itu tampil solid dalam servisnya sepanjang pertandingan di Rod Laver Arena, menang 6-4, 7-6(7/5), 6-3 melawan unggulan kelima asal Rusia itu.

"Jelas sangat sulit bermain melawan dia. Kami pernah menjalani pertandingan sulit di masa lalu," kata Sinner, seperti disiarkan AFP.

"Hari ini ada tiga set, namun saya bisa saja kalah pada kedua set tersebut (dua set pertama). Set pertama, ia melakukan begitu banyak break point dan entah bagaimana saya melakukan servis dengan sangat baik. Saya hanya mencoba menggerakkannya."

"Saya hanya mencoba untuk tampil agresif. Hari ini berjalan sesuai keinginan saya, sangat membahagiakan."

Sebuah break memberi Sinner keunggulan pada set pertama, namun titik balik dalam pertandingan ini terjadi ketika ia bangkit dari ketertinggalan 1-5 pada tiebreak set kedua.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sinner atur pertemuan dengan Djokovic di semifinal Australian Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024