Ganjar kampanye ke Banda Neira, Mahfud ke Pekanbaru

id Ganjar Pranowo,Mahfud Md,Banda Neira,Ambon,Pekanbaru,Kampanye Ganjar,Kampanye Mahfud,Pemilu 2024,Pilpres 2024

Ganjar kampanye ke Banda Neira, Mahfud ke Pekanbaru

Ribuan simpatisan mengikuti kampanye terbuka Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bertajuk Hajatan Rakyat di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu (28/1/2024). Dalam kampanyenya Ganjar mengatakan ia akan memilih meningkatkan taraf pendidikan masyarakat agar tercipta satu sarjana dari tiap keluarga daripada memberi makan siang gratis. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym.

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan menyapa masyarakat di Ambon dan Banda Neira, pada hari ke-63 kampanye Pilpres 2024, Senin, sedangkan calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud Md akan mengunjungi Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali kegiatannya di Ambon, Maluku, pada Senin pukul 11.15 WIT.

Ganjar dijadwalkan tiba di Ambon dan menerima sambutan pengalungan kain adat di Bandar Udara Pattimura. Kemudian, dia akan menghadiri 'Hajatan Rakyat Maluku' di Lapangan Merdeka, Ambon, Maluku, pada pukul 12.15 WIT.

Dari Ambon, Ganjar menuju Banda Neira yang merupakan salah satu pulau di Kepulauan Banda, dan merupakan pusat administratif Kecamatan Banda, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, Indonesia.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan tiba di Banda Neira dan menerima sambutan tarian adat di Bandar Udara Banda Neira, pukul 15.15 WIT.

Sementara itu, Mahfud Md dijadwalkan menghadiri silaturahmi bersama Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh di Pemuda Riau di Hotel Premiere Pekanbaru, Riau, pukul 09.15 WIB.

Pada pukul 11.15 WIB, Menteri Koordinator Bidang Politik dan Hukum ini akan menghadiri peresmian gerai UMKM progresif dan ramah tamah di Sultan Kopi Tiam, Pekanbaru.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kampanye hari ke-63, Ganjar ke Banda Neira dan Mahfud ke Pekanbaru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024