Masyarakat Makassar diminta menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

id Kaesang Pangarep ,Partai Solidaritas Indonesia ,PSI,Pemilu 2024,Pilpres,Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka,Prabow

Masyarakat Makassar diminta menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memperlihatkan simulasi pencoblosan surat suara dalam Kampanye Akbar PSI di GOR Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/1/2024). (ANTARA/ Anita Permata Dewi)

Makassar (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berpesan agar masyarakat Makassar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 dan memberikan suaranya untuk capres - cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

"Saya minta kepada teman-teman semua, Bapak Ibu nanti datang di tanggal 14 Februari 2024, coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Kaesang Pangarep dalam Kampanye Akbar PSI di GOR Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin.

Dalam kesempatan itu, Kaesang Pangarep terlebih dulu memperkenalkan diri kepada para simpatisan karena ada simpatisan yang memanggilnya Gibran.

"Saya Kaesang Pangarep. Saya adalah Ketua Umum PSI, bukan Mas Gibran ya. Mas Gibran mukanya yang itu (menunjuk baliho). Gantengan saya," katanya yang disambut riuh antusias simpatisan yang memadati GOR Sudiang.

Pihaknya juga meminta masyarakat untuk memberikan suaranya kepada Partai Solidaritas Indonesia dengan memilih caleg PSI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Makassar.

"Untuk partai-nya tolong dicoblos PSI ya, nomor 15," katanya.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga mengenalkan satu per satu para caleg PSI dari Dapil Kota Makassar.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang minta masyarakat Makassar pilih Prabowo-Gibran di Pemilu 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024