Liga 1: Persib Bandung kondisi prima vs Persis Solo

id Persib Bandung,Persis Solo,Liga 1 Indonesia,Bojan Hodak

Liga 1: Persib Bandung kondisi prima vs Persis Solo

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (tengah pertama) dan penyerang Ciro Alves (tengah kedua) hadir pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan kontra Persis Solo di Graha Persib, Bandung, Sabtu (3/2/2024). (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan timnya siap meladeni Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu.

Berbicara pada sesi konferensi pers, Sabtu, Bojan menjelaskan kini kondisi timnya berbeda dibanding pada pertemuan di putaran pertama.

Pada putaran pertama timnya tak diperkuat Nick Kuipers karena akumulasi dan cederanya Alberto Rodriguez beserta Teja Paku Alam, namun, kali ini pemain lebih lengkap.

"Saat itu kami kehilangan beberapa pemain yang bisa dikatakan pilar, misalnya Nick, Alberto, Teja. Semua pemain punya semangat untuk meraih hasil positif kali ini dan kami bermain di rumah sendiri," ujar Bojan, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Mengenai kondisi tim saat ini, pelatih asal Kroasia itu menjelaskan semua pemain lebih segar setelah kembali dari libur jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan, ia melihat semua persiapan berjalan baik dan cukup optimis menatap pertandingan kontra Persis Solo.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib Bandung dalam kondisi siap ladeni Persis Solo