Baca, Raffi Ahmad bantah terlibat pencucian uang hingga Dante

id Tawuran Jakarta Timur ,Tamara Tyasmara,Polda Metro Jaya ,Pencurian motor ,Raffi Ahmad

Baca, Raffi  Ahmad bantah terlibat pencucian uang hingga Dante

Raffi Ahmad (kanan) memberi keterangan kepada media di Jakarta, Senin (5/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan

Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita seputar kriminalitas di DKI Jakarta disiarkan pada Senin (5/2), di antaranya selebriti Raffi Ahmad membantah pernyataan National Corruption Watch (NWC) yang menuduhnya terlibat pencucian uang.
Selain itu Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berencana ekshumasi jenazah Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), anak dari Tamara Tyasmara. 

Berikut berita kriminalitas DKI Jakarta yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Raffi Ahmad bantah terlibat pencucian uang

Selebriti Indonesia Raffi Ahmad membantah pernyataan National Corruption Watch (NCW) yang menuduh telah terlibat dalam pencucian uang.



Berita selengkapnya di sini

2. Pelajar di Jaktim dipersenjatai bom molotov rakitan untuk tawuran

Polres Metro Jakarta Timur mengungkapkan puluhan pelajar yang ditangkap saat hendak melakukan aksi tawuran di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu dini hari (4/2), dipersenjatai dengan dua bom molotov rakitan.




Berita selengkapnya di sini

3. Polda Metro Jaya ekshumasi anak Tamara Tyasmara pada Selasa

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berencana ekshumasi jenazah Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), anak dari Tamara Tyasmara pada Selasa (6/1).



Berita selengkapnya di sini
 
Tamara Tyasmara bersama kuasa hukumnya Sandi Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2024). ANTARA/Ilham Kausa
4. Empat motor dalam sebuah rumah di Warakas diambil pencuri

Pencuri mengambil sebanyak empat unit motor dari dalam rumah milik satu keluarga di Jalan Warakas Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin dini hari.



Berita selengkapnya di sini

5. Polisi dalami penyebab kematian jenazah pria di Kelapa Gading

Kepolisian Sektor Kelapa Gading (Polsek Kelapa Gading) masih mendalami penyebab kematian pria berusia 26 tahun di pusat perbelanjaan Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.



Berita selengkapnya di sini
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kriminalitas kemarin, bantahan Raffi Ahmad hingga anak Tamara Tyasmara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024