Liga 1: Barito Putera seri kontra Persib

id persib bandung

Liga 1: Barito Putera seri kontra Persib

Arsip - Pesepak bola Persib Bandung Kakang Rudianto (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Dvid Gonzalez Gomes (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/2/2024). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung gagal mempertahankan keunggulan dan harus bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jawa Tengah, Jumat malam.

Dengan hasil imbang dari laga yang diwarnai kekeliruan wasit dalam memberikan kartu merah kepada pemain Persib itu, tim berjuluk Maung Bandung tersebut tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 42 poin. Sedangkan Barito berada di posisi ketujuh dengan 34 poin, demikian catatan laman resmi Liga Indonesia.

Persib menggebrak sejak awal. Ciro Alves dua kali mendapat peluang bagus pada fase awal pertandingan.

Memasuki menit ke-11, Persib mampu memecah kebuntuan. Diawali kiriman bola panjang, David Da Silva menerimanya dan menyelesaikan serangan dengan sepakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti untuk melesak masuk ke gawang tuan rumah.

Setelah kemasukan gol itu, justru Barito mampu bermain lebih lepas. Peluang bagus mereka miliki dari tendangan bebas Renan Alves yang disambut sepakan melenceng Gustavo Tocatins. Keunggulan 1-0 untuk Persib bertahan sampai turun minum.
 


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib gagal pertahankan keunggulan dan ditahan imbang Barito Putera
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024