Liverpool habis-habisan menangi final Piala Liga

id liverpool,jurgen klopp,chelsea,piala liga inggris

Liverpool habis-habisan menangi final Piala Liga

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan final Piala Liga melawan Chelsea pada Minggu (25/2) demi mempersembahkan gelar kepada pelatih Jurgen Klopp yang mengundurkan diri pada akhir musim ini.

"Kami ingin menjadikan ini hari istimewa dan mendapatkan trofi pertama kami untuk musim ini,” kata kapten Liverpool Virgil van Dijk sebagaimana diwartakan AFP pada Sabtu.

"Akhir musim mungkin akan sangat emosional bagi banyak orang, termasuk pelatih (Klopp), namun kami belum mencapainya," kata pemain bertahan timnas Belanda itu.

The Reds ingin memberikan perpisahan yang berkesan kepada Klopp yang sudah mempersembahkan enam trofi utama selama sembilan tahun bersama klub asal Merseyside itu.

Di tengah rencana Klopp untuk mundur dari kursi pelatih, Liverpool justru tampil mengesankan pada musim ini dengan masih berlaga dan berpeluang memenangkan seluruh kompetisi.

Selain berpeluang memenangkan Piala Liga jika mengalahkan Chelsea, Mohamed Salah cs juga masih memimpin tabel klasemen Liga Inggris, menghadapi Southampton di putaran kelima Piala FA, dan bertemu Sparta Prague di babak 16 besar Liga Europa.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Demi Klopp, Liverpool siap mati-matian menangkan final Piala Liga
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024