Alumni IPB fokus program agromaritim di Indonesia

id HA IPB,Agromaritim

Alumni IPB fokus program agromaritim di Indonesia

Ketua Umum HA IPB, Walneg S. Jas, memberikan keterangan pers terkait Outlook Argomaritim 2024 dan Rakernas III HA IPB. (ANTARA/Shabrina Zakaria)

Kota Bogor (ANTARA) - Di tengah tahun politik 2024, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Alumni (HA) Institut Pertanian Bogor (IPB) University fokus pada program utama yang membawa isu terkait agromaritim.

Ketua Umum HA IPB, Walneg S. Jas, di Kota Bogor, Selasa, mengatakan pihaknya telah melakukan serial agromaritim. Salah satunya menggelar Agromaritim Outlook 2024 di IPB International Convention Center, Kota Bogor, Jawa Barat pada Selasa dan Rabu besok.

“Ini momentum penting, karena kami sudah melakukan serial. Mulai dari peluncuran buku Kedaulatan Agromaritim, diseminasi ke berbagai tempat ke tv, media, radio, termasuk seminar-seminar ini,” kata Walneg.

Selain itu, sambung Walneg, HA IPB juga menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III bertema Akselerasi Kedaulatan Agromaritim dari Berbagai Daerah di Nusantara. Sambil memperkuat program-program turunan atau legacy.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: HA IPB fokus pada program utama terkait agromaritim
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024