Liverpool harus hati-hati cari pengganti Juegen Klopp

id Liga Inggris,Liverpool, Juergen Klopp,Kenny Dalglish

Liverpool harus hati-hati cari pengganti Juegen Klopp

Legenda Liverpool asal Skotlandia, yang mantan manajer The Reds, Kenny Dalglish, ketika menyaksikan laga semifinal Liga Europa antara Liverpool dan Villarreal CF di Anfield, Liverpool, Inggris, pada 5 Mei 2016. (AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Legenda Liverpool, Sir Kenny Dalglish, berharap bekas klubnya itu berhati-hati dalam mencari pengganti Juergen Klopp dengan menghindari dua kesalahan yang berpotensi menimbulkan bencana bagi The Reds.

The Reds harus menggantikan pelatih asal Jerman itu musim panas ini karena masa kerja sembilan tahunnya yang sukses bakal segera berakhir.

Menurut laman harian The Mirror pada Jumat, Dalglish menilai The Reds perlu mengganti Klopp dengan pelatih yang memiliki karakter khasnya sendiri, bukan versi lain dari Klopp.

Kesalahan kedua yang mesti dihindari adalah jangan memilih pengganti Klopp sebelum menunjuk direktur olahraga.

"Ketika Jurgen Klopp pergi, semua orang bakal kecewa," kata Dalglish seperti dikutip The Mirror.

"Dia jelas melakukan apa yang menurutnya paling baik bagi dirinya dan semua orang yang terkait dengan klub ini selamanya berterima kasih untuk apa yang sudah dia lakukan," kata Daglish.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Legenda Liverpool ingatkan eks klubnya hati-hati cari pengganti Klopp
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024