BPOLBF-Bandara Komodo dongkrak kunjungan wisatawan

id BPOLBF, UPBU Bandara Komodo Labuan Bajo, Direktur Utama BPOLBF, Frans Teguh, kolaborasi, Konten

BPOLBF-Bandara Komodo dongkrak kunjungan wisatawan

BPOLBF melakukan kunjungan ke Kantor UPBU Bandara Komodo Labuan Bajo untuk menjalin kolaborasi promosi pariwisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. ANTARA/HO-Divisi Komunikasi Publik BPOLBF

Labuan Bajo (ANTARA) - Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) berkolaborasi dengan Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Komodo Labuan Bajo untuk meningkatkan kunjungan wisatawan melalui promosi berbagai konten pariwisata Labuan Bajo di kawasan bandara.
 
"Dari sisi konten, ini merupakan tugas kami karena kami mempunyai cukup banyak materi informasi yang bisa dijadikan konten, sehingga memperkaya konten promosi dan skema-skema dalam melakukan promosi kami siap," kata Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama BPOLBF Frans Teguh dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Kamis.

Dia menyampaikan hal tersebut dalam kunjungan ke Kantor UPBU Komodo Labuan Bajo pada Selasa (5/3).
 
Dia menjelaskan pertemuan dengan UPBU Komodo Labuan Bajo dilakukan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam rangka mendorong peningkatan jumlah kunjungan wisatawan melalui promosi berbagai konten pariwisata Labuan Bajo yang bisa dilakukan di kawasan bandara.
 
Dia berharap kerja sama antara BPOLBF dengan otoritas Bandar Udara Komodo Labuan Bajo tetap terjalin dalam pengembangan pariwisata di Labuan Bajo Flores.
 
"Kita selama ini sudah bekerja sama secara terintegrasi, bahkan kami selalu mendapat dukungan data informasi real time seperti pergerakan kunjungan atau pergerakan kedatangan wisatawan yang mana sangat membantu kita agar bisa memproyeksikan penyetaraan dan tipologi pariwisata di Labuan Bajo," katanya.
 
Kepala UPBU Komodo Labuan Bajo Ceppy Triono menjelaskan pihaknya saat ini telah menjalankan program baru yaitu Pojok Baca di ruang keberangkatan bandara yang bertujuan memberikan informasi maupun data kepada para pengunjung.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BPOLBF-Bandara Komodo kolaborasi konten promosi wisata