Liga 1: Persis Solo latihan malam hari

id Persis Solo,BRI Liga 1,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persis Solo latihan malam hari

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija berselebrasi usai berhasil membawa timnya menang atas Barito Putera pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/3/2024). Persis Solo menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Jakarta (ANTARA) - Tim Liga 1 Indonesia, Persis Solo, bakal menjalani latihan reguler di malam hari selama Ramadan.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menilai perubahan jadwal latihan reguler tersebut tidak akan menjadi kendala karena pemain di Indonesia sudah terbiasa dengan kondisi di bulan puasa.

"Pemain di Indonesia sudah terbiasa untuk berlatih saat Ramadan. Dan pada momen ini, kita akan berlatih di malam hari. Bulan Ramadan, saya yakin akan membuat pemain jauh lebih sehat karena dapat mengatur kadar lemak dan air di dalam tubuh," kata Milomir Seslija dikutip dari keterangan resmi PT LIB, Selasa.

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut menambahkan bahwa perbedaan kebiasaan selama Ramadan justru akan memberikan warna yang lebih menyenangkan.

"Selama Ramadan pemain juga akan dapat berkumpul dengan keluarga dan mari kita nikmati bulan yang penuh berkah ini,” tambah Milomir Seslija.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persis Solo bakal jalani latihan malam selama Ramadan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024