Liga 1: PSIS Semarang tak mudah bekuk Persis Solo

id Gilbert Agius,PSIS Semarang,Persis Solo,Liga 1 Indonesia

Liga 1: PSIS Semarang tak mudah bekuk Persis Solo

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius (ANTARA/I.C. Senjaya)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengungkapkan timnya menghadapi banyak kendala jelang menghadapi Persis Solo pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Agius menjelaskan kendala pertama yang mereka lalui adalah tak dapat bermain di Semarang, terlebih mereka bermain di Batakan tanpa dukungan suporter.

Selain itu, dirinya mendapatkan rintangan untuk mempersiapkan tim dengan kondisi kota Semarang yang dalam beberapa hari terakhir tengah terkena musibah banjir.

"Persiapan kita adalah sulit pekan ini karena kita tidak main di Semarang. Saat ini di Semarang juga cuaca buruk dan ada bencana banjir," ungkap Agius.

"Bahkan kami selama 2 hari tidak bisa menjalani latihan akibat cuaca buruk. Namun situasi ini, kami ingin memberikan sebuah kemenangan untuk masyarakat Semarang yang terkena musibah," sambungnya.

Menghadapi pertandingan dengan label Derbi Jateng, pelatih berkebangsaan Malta tersebut menjelaskan merupakan sebuah kerugian tak dapat bertanding di Semarang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Agius: PSIS Semarang alami banyak kendala hadapi Persis Solo