Liga 1: Skuad Arema FC diminta merenung

id Arema FC,Widodo Cahyono Putro ,Liga 1 Indonesia,Persita Tangerang,Persebaya Surabaya

Liga 1: Skuad Arema FC diminta merenung

Arsip foto - Pesepak bola Arema FC Dedik Setiawan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Matias Mier (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (6/3/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro memberikan waktu untuk para pemainnya untuk merenung setelah menelan kekalahan 3-4 dari Persita Tangerang, Rabu lalu.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Widodo menjelaskan waktu untuk merenung ini berguna agar bisa meningkatkan kembali motivasi pemain.

"Saya liburkan 2 hari. Kita persiapan buat laga berikutnya. Jadi saya harapkan, saya yakin dengan pemain kami bisa bangkit karena ada jeda cukup banyak. Saya harap tetap semangat," ungkap Widodo.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap libur ini dapat memberikan waktu kepada pemain untuk merenungi rasa kecewanya.

Selanjutnya para pemain dapat berdamai dengan keadaan dan menata hati untuk menyongsong lima laga terakhir yang menentukan nasib tim di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.



Kekalahan dari Persita Tangerang ini membuat Arema FC semakin dekat ke zona degradasi, tepatnya posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 31 poin dari 29 pertandingan.

Arema FC tercatat memiliki poin sama dengan PSS Sleman yang berada di posisi ke-14 dan Persita Tangerang yang berada di posisi ke-16 zona merah.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Widodo berikan waktu pemain Arema FC untuk merenung