Liga 1: Arema FC rebut enam poin, aman didegradasi

id Arema FC, PSM Makassar, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Arema FC rebut enam poin, aman didegradasi

Pelatih Kepala Arema FC Widodo Cahyono Putro (kiri) bersama pemainnya Syaeful Anwar di sela jumpa pers H-1 laga melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/3/2024) ANTARA/HO-Arema FC

Gianyar, Bali (ANTARA) - Arema FC mengejar enam poin dalam dua laga reguler terakhir untuk mengamankan posisi dari zona degradasi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Saya yakin kalau pemain kompak, bisa memenangkan pertandingan,” kata Pelatih Kepala Arema FC Widodo Cahyono Putro di sela jumpa pers H-1 laga melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu.

Hingga laga ke-32, klub dengan julukan Singo Edan itu mengumpulkan 34 poin dan bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Apabila Arema menang dua kali berturut-turut, maka jumlah poin menjadi 40 dan berpotensi aman dari posisi turun kasta ke Liga 2 Indonesia.

Laga ke-33 dijadwalkan menjamu PSM Makassar di Bali dan laga terakhir ke-34 dalam pertandingan reguler ini dijadwalkan menghadapi Madura United pada Selasa (30/4).
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arema kejar enam poin amankan posisi dari zona degradasi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024