Rumah warga korban banjir Demak, Jateng, dijaga polisi

id personel keamanan rumah banjir, polda jateng, terdampak banjir demak, banjir demak

Rumah warga korban banjir Demak, Jateng, dijaga polisi

Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol. Ahmad Lutfi menjabat tangan Kapolsek Jati AKP Cipto. Di belakang tampak Pangdam IV Diponegoro Mayjen Deddy Suryadi serta Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto saat mengunjungi lokasi banjir di Desa Ketanjung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Minggu (17/3/2024). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Demak (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah siapkan personel yang bertugas memantau keamanan rumah-rumah warga terdampak banjir di Kecamatan Karanganyar dari aksi pencurian maupun kejahatan lainnya memanfaatkan situasi rumah yang ditinggalkan pemiliknya mengungsi.

"Nantinya akan ada patroli Brimob dan Polair yang dilengkapi kendaraan," kata Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol. Ahmad Lutfi saat mengunjungi lokasi banjir di Desa Ketanjung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Minggu.

Ia berpesan kepada warga terdampak banjir untuk meninggalkan saja barang yang tidak perlu, mengingat semua jalurnya terputus.

"Tidak usah panik, ikuti arahan petugas sehingga pengamanan lebih aman," ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Kapolda Jateng bersama Panglima Komando Daerah Militer IV Diponegoro Mayjen Deddy Suryadi didampingi Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto, serta Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polda siapkan personel pemantau keamanan rumah warga terdampak banjir
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024