Liga 1: Arema FC bidik angka lawan Persebaya Surabaya

id Arema FC,Persebaya Surabaya,Liga 1 Indonesia,Widodo Cahyono Putro

Liga 1: Arema FC bidik angka lawan Persebaya Surabaya

Pesepak bola Arema FC Dedik Setiawan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Matias Mier (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (6/3/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro membidik poin penuh ketika timnya menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3) mendatang.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Widodo menjelaskan kemenangan sangat perlu didapatkan timnya untuk menjaga asa mereka lolos dari jurang degradasi.

"Sebagai pelatih, saya biasa saja, harus memenangi pertandingan lawan siapa saja. Motivasi kami sama saja, seperti tim-tim lain sebelumnya. Kami akan fight, tak mau kalah, dan tetap semangat, karena posisi kita semua tahu belum aman," ungkap Widodo.



Mantan pelatih Persita Tangerang itu melanjutkan, jika ia telah melakukan evaluasi kepada timnya setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Persita Tangerang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arema FC bidik poin penuh saat hadapi Persebaya Surabaya