Petenis Sinner maju babak ketiga Miami Open

id Sinner,Jannik Sinner,Miami Open,ATP-WTA Masters 1000

Petenis Sinner maju babak ketiga Miami Open

Jannik Sinner dari Italia mengembalikan pukulannya ke Carlos Alcaraz dari Spanyol pada Semifinal Putra BNP Paribas Terbuka di Indian Wells Tennis Garden pada 16 Maret 2024 di Indian Wells, California. ANTARA/AFP/Getty Images/Matthew Stockman/pri. (Getty Images via AFP/MATTHEW STOCKMAN)

Jakarta (ANTARA) - Jannik Sinner harus menunggu semalaman setelah pertandingan ditunda karena hujan untuk mendapatkan kesempatan memastikan kemenangan pembuka di Miami Open, Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB.

Unggulan kedua itu memastikan penantiannya tidak sia-sia ketika ia mengalahkan Andrea Vavassori 6-3, 6-4.

Tiba di Miami setelah Carlos Alcaraz mengakhiri 16 kemenangannya pada musim 2024 di semifinal Indian Wells, Sinner menyelesaikan kemenangan 80 menit melawan rekan senegaranya itu untuk mencapai babak ketiga.

Pertandingan ditangguhkan pada hari sebelumnya dengan Vavassori melakukan servis pada kedudukan 2-3, 40/40, dan Sinner segera mengambil tindakan setelah pertandingan dimulai kembali dengan melakukan break untuk memimpin 4-2.

Petenis peringkat tiga dunia, Sinner, tidak mengalami kesulitan dalam melakukan servis pada set pertama. Dari situ, tercipta break lainnya pada gim kelima set kedua yang terbukti cukup untuk memastikan kemenangan.

"Kemarin saya merasa tidak begitu baik di lapangan, hari ini sedikit lebih baik, jadi saya senang dengan penampilan saya," kata Sinner seperti disiarkan ATP, Minggu.

"Tentu saja ini sulit, terutama dengan seorang pemain ketika saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi saya harus mempersiapkan diri dengan baik, dan ketika saya istirahat saya hanya mencoba untuk tetap tenang dengan permainan servis saya. Pada akhirnya, itu berjalan sesuai keinginan saya."

Dengan catatan menang kalah 14-3 di Miami, finalis dua kali Sinner selanjutnya akan menghadapi Tallon Griekspoor di ajang ATP Masters 1000 tersebut.

Petenis Belanda itu sebelumnya bangkit setelah menyia-nyiakan dua match point pada tie-break set kedua untuk mengalahkan petenis muda Amerika Alex Michelsen 7-6(5), 6-7(7), 6-4.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya Andy Murray dan Denis Shapovalov mengalahkan lawannya untuk mengamankan tempat mereka di babak ketiga.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sinner melenggang ke babak ketiga Miami Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024