Prabowo berkomitmen pemerintahannya tidak kompromi dengan korupsi

id Prabowo Subianto, Prabowo-Gibran, korupsi

Prabowo berkomitmen pemerintahannya tidak kompromi dengan korupsi

Calon Presiden RI Prabowo Subianto menyampaikan sambutan saat agenda silaturahmi dan buka bersama di Kuningan, Jakarta, Senin (25/3/2024). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden Prabowo Subianto menegaskan komitmen pemerintahan yang akan dia pimpin jika resmi dilantik sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia tidak akan berkompromi dengan korupsi.

"Kita akan menutup semua kebocoran. Kita akan berusaha meminimalkan korupsi dan saya ingatkan, pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan kompromi dengan korupsi," ujar Prabowo saat menyampaikan sambutan dalam agenda silaturahmi dan buka puasa bersama di Kuningan, Jakarta, Senin.

Prabowo juga berjanji akan menghapuskan kemiskinan dari bumi Indonesia. Hal itu dimulai dari memberi makan anak-anak yang programnya telah digodok bersama pakar.

"Dan saya tidak gentar, saya ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia dan kita mulai dengan memberi makan untuk anak-anak kita. Sudah saya pelajari, pakar-pakar membenarkan uangnya ada, uangnya cukup, dan kita akan buktikan bahwa kita bisa melaksanakannya," tutur Prabowo.



Silaturahmi dan buka puasa bersama itu dihadiri calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo: Pemerintahan yang saya pimpin tak kompromi dengan korupsi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024