Timnas gulung Vietnam, Presiden Jokowi beri selamat Erick Thohir

id PRESIDEN JOKOWI,ERICK THOHIR,TIMNAS INDONESIA,PSSI

Timnas gulung Vietnam, Presiden Jokowi beri selamat Erick Thohir

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju menonton bareng laga timnas Indonesia melawan Vietnam di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (26/3/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir usai kemenangan timnas sepak bola Indonesia atas Vietnam 3-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (26/3)..

Usai laga tersebut, Presiden Jokowi langsung menelepon Erick Thohir untuk mengucapkan selamat.

"Selamat ya, sampaikan kepada yang lain," kata Presiden Jokowi dalam perbincangan via telepon tersebut sebagaimana keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, Rabu pagi.

Presiden Jokowi menonton bareng laga tersebut bersama sejumlah menteri dan perangkat melekat di hotel tempatnya bermalam di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kunjungan Presiden Jokowi ke Sulteng untuk meresmikan sejumlah infrastruktur transportasi umum hingga mendistribusikan bantuan pangan.

Dalam laga yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, skuad Garuda membuka keunggulan pada menit ke-9 lewat gol yang dicetak oleh Jay Idzes. Ia berhasil menanduk bola ke dalam gawang Vietnam memanfaatkan tendangan sudut Thom Haye.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi ucapkan selamat kepada Erick Thohir usai kemenangan timnas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024