Dampak kecelakaan, "contraflow" KM 48-70 Cikampek ditutup sementara

id Kecelakaan Cikampek,Tol Jakarta-CIkampek

Dampak kecelakaan, "contraflow" KM 48-70 Cikampek ditutup sementara

Foto udara sejumlah kendaraan melintas di Jalan Layang MBZ (Mohammed Bin Zayed) dan Tol Jakarta-Cikampek di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (7/4/2024). Pada H-2 mudik Lebaran kendaraan yang menuju Gerbang Tol Cikampek Utama terpantau ramai lancar dan sistem "contraflow" masih diberlakukan untuk mencegah kepadatan lalu lintas pemudik. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/tom.

Jakarta (ANTARA) - Penerapan lajur lawan arus atau “contraflow” di KM 48 sampai dengan KM 70 arah Cikampek, Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, ditutup sementara atas diskresi Kepolisian, setelah kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan.

“Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan yaitu Daihatsu GrandMax (KR1), Daihatsu Terios (KR2), dan Bus Besar (KR3),” kata Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol Amri Sanusi dalam pernyataan di Jakarta, Senin.

Jasamarga Transjawa melaporkan telah terjadi kecelakaan di KM 58 + 600 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin, 8 April 2024 pukul 07.04 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Contraflow" KM 48-70 Cikampek ditutup sementara imbas kecelakaan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024