Fibukq dua arah, arus kendaraan di gerbang Tol Kalikangkung, Jateng

id Penutupan one way kalikangkung

Fibukq dua arah, arus kendaraan di gerbang Tol Kalikangkung, Jateng

Petugas siap mengawal mobil yang akan melintas ke arah barat atau Jakarta setelah penutupan jalur satu arah di gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Selasa (9/4/2024). (ANTARA/I.C. Senjaya)

Semarang (ANTARA) - Arus kendaraan di gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah, kembali diberlakukan dua arah menyusul penghentian sistem satu arah dari Tol Cikampek hingga Ibu Kota Jawa Tengah pada Selasa pukul 12.00 WIB.

Pembukaan kembali jalur menuju arah barat atau Jakarta tersebut dilakukan setelah sterilisasi oleh petugas dua jam sebelumnya.

Mobil Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah mengawali rombongan kendaraan pengguna jalan tol yang mulai masuk di gerbang Tol Kalikangkung Semarang.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah Kombes Pol..Sonny Irawan mengatakan normalisasi jalur ini merupakan bagian dari instruksi Mabes Polri tentang penghentian jalur saru arah nasional.

"Jalur satu arah nasional sudah diberlakukan sejak 5 hingga 9 April 2024. Jalur B dari Semarang ke Jakarta kembali dinormalkan," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arus kendaraan di gerbang Tol Kalikangkung kembali dibuka dua arah
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024