Pentahelix, pendekatan wadahi partisipasi perempuan Indonesia

id Munas Perempuan 2024,partisipasi bermakna,Munas Perempuan,pemberdayaan perempuan

Pentahelix, pendekatan wadahi partisipasi perempuan Indonesia

Plt Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Titi Eko Rahayu memberikan paparan dalam webinar Media Briefing Munas Perempuan 2024, di Jakarta, Selasa (16/4/2024). (ANTARA/Anita Permata Dewi)

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memandang pentingnya pendekatan pentahelix untuk mewadahi partisipasi bermakna bagi perempuan, anak, penyandang disabilitas, dan kelompok marginal.

"Munas Perempuan mewadahi partisipasi bermakna bagi perempuan, anak, penyandang disabilitas, dan kelompok marginal melalui pendekatan pentahelix," kata Plt Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Titi Eko Rahayu dalam webinar Media Briefing Munas Perempuan 2024, di Jakarta, Selasa.

Titi Eko Rahayu menuturkan partisipasi bermakna masih menjadi isu krusial sehingga melatarbelakangi digelarnya Musyawarah Perempuan Nasional (Munas Perempuan) 2024.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KemenPPPA: Pendekatan pentahelix wadahi partisipasi bermakna perempuan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024