Laga Timnas U-23 Indonesia kontra Yordania bakal sengit

id Timnas

Laga Timnas U-23 Indonesia kontra Yordania bakal sengit

Arsip - Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Rafael Struick (tengah) menyundul bola saat melawan Timnas U-23 Australia pada Kualifikasi Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (18/4/2024). Timnas U-23 Indonesia menang dengan skor akhir 1-0. ANTARA FOTO/HO-PSSI/mrh/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Akhir pekan ini menjadi hari yang cukup sibuk bagi para penggemar olahraga sepak bola dunia, karena terdapat sejumlah laga menarik dan seru dari berbagai negara, termasuk fase grup Piala Asia U-23, Liga Jerman, Liga Spanyol, hingga Liga 1 Indonesia.

Skuad Garuda Muda melanjutkan perjuangan mereka untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Asia U-23 melalui pertemuan dengan timnas Yordania pada Minggu.

Berbekal kepercayaan diri melalui kemenangan mereka atas Australia, tentu menjadi pemantik semangat bagi timnas untuk menjaga asa Indonesia pada kejuaraan ini.

Di sisi lain, Liga 1 Indonesia pekan ke-32 menjadi pertandingan perebutan untuk dua tempat tersisa menuju Championship Series hingga degradasi.

Besok, beberapa tim yang akan saling berhadapan adalah Madura United vs PSM Makassar, Barito Putera vs Persija Jakarta, dan Borneo FC vs Arema FC.

Selanjutnya dari Liga Jerman, ada pertarungan seru antara Dortmund vs Leverkusen. Selain itu, Liga Spanyol juga menghadirkan sejumlah pertandingan menarik sebelum El Classico antara Real Madrid vs Barcelona digelar sehari setelahnya.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Minggu: Indonesia vs Yordania hingga Dortmund vs Leverkusen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024