Real Madrid dekati juara Liga Spanyol

id Carlo Ancelotti,Real Madrid,Liga Spanyol,El Classico

Real Madrid dekati juara Liga Spanyol

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. ((AFP/JOSE MIGUEL FERNANDEZ))

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kemenangan atas Barcelona pada pertandingan bertajuk El Classico nantinya akan membuat El Real makin dekat dengan gelar juara Liga Spanyol.

Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi rival abadi mereka, Barcelona pada pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

"Jika kami berhasil memenangkan pertandingan melawan Barcelona, kami akan berada dalam jarak yang dekat dengan (juara) LaLiga. Kami bermain melawan lawan yang sangat kompetitif yang telah bermain cemerlang dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu.

"Ini akan menjadi El Classico yang berjuang keras dan seimbang, seperti biasanya. Ini adalah kesempatan besar untuk bergerak lebih dekat ke gelar LaLiga, tetapi kami tahu betapa sulitnya itu karena Barcelona masih sangat kuat bersaing," tambah pelatih berjuluk Don Carlo tersebut.

Pelatih asal Italia tersebut mengatakan strategi yang coba dimainkannya nanti adalah bermain senyaman mungkin dalam proses transisi bertahan maupun menyerang.

"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ancelotti : Kemenangan di El Classico buat kami dekat dengan juara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024