Dua prajurit meninggal tersambar petir

id Prajurit tersambar petir,Mabes TNI,Kapuspen TNI

Dua prajurit meninggal tersambar petir

Arsip- Prajurit TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (8/3/2023). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nym.

Jakarta (ANTARA) - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Nugraha Gumilar menyebut satu dari dua prajurit TNI yang tersambar petir di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, meninggal dunia.

Dua prajurit TNI sempat dirawat di RS TNI Angkatan Darat Tingkat II Moh. Ridwan Meureksa, Jakarta Timur, dan salah satu dari mereka meninggal dunia.

“Yang terkena petir dua orang atas nama Prada Ardiansyah, dan KLS  (Kelasi Satu Perbekalan) Dani. Prada Ardiansyah meninggal dunia,” kata Kapuspen TNI saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Korban yang meninggal dunia itu adalah prajurit TNI Angkatan Darat berpangkat prajurit dua (prada) atas nama Ardiayansyah, sementara korban luka-luka yang saat ini dirawat ialah prajurit TNI Angkatan Laut berpangkat kelasi satu (KLS) perbekalan (Bek) atas nama Dani Sidiq.

Ardiansyah berdinas di Markas Komando Akademi TNI, dan Dani berdinas di Dinas Administrasi Personel TNI Angkatan Laut (Disminpersal) Mabes TNI AL Cilangkap.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TNI sebut satu dari dua prajurit yang tersambar petir meninggal dunia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024