Liga 1: Bali United gagal menang lawan Persib, Teco mengeluh

id Stefano Cugurra,Bali United,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,Championship Series

Liga 1: Bali United  gagal menang lawan Persib, Teco mengeluh

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memberikan instruksi saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). Bali United bermain imbang lawan Persib Bandung dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyayangkan kegagalannya timnya meraih kemenangan ketika berjumpa Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia, Selasa malam.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Teco menjelaskan Bali United seharusnya mampu keluar sebagai pemenang, namun harus kebobolan di menit-menit akhir.
 
"Pertandingan seru kedua tim main menyerang, saya pikir setelah kita bisa gagalkan penalti mereka oleh (Adilson) Maringa, kita cetak gol 1-0. Seharusnya kita bisa menang hari ini tetapi kita kebobolan ya bola-bola terakhir di menit terakhir di sana, kita harus terima seri," ungkap Teco.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teco sayangkan kegagalan Bali United raih kemenangan kontra Persib