PDIP dan semua parpol jalin komunikasi menjelang Pilkada 2024

id PDIP, Pilkada 2024, Anies Baswedan,Hasto Kristiyanto

PDIP dan semua parpol jalin komunikasi menjelang Pilkada 2024

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat ditemui usai acara Pagelaran Wayang Memperingati Bulan Bung Karno 2024 di Jakarta, Sabtu (8/6/2024) malam. ANTARA/Agatha Olivia Victoria.

Jakarta (ANTARA) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) intens membangun komunikasi dengan semua partai politik (parpol) menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan komunikasi politik menjelang pilkada 2024 sudah dilakukan dengan Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura, Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), hingga Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Ada Pak Said Abdullah, Pak Ahmad Basarah yang kemudian secara intens membangun komunikasi. Tidak hanya di Jakarta, tetapi juga beberapa wilayah-wilayah yang lain," kata Hasto saat ditemui usai acara Pagelaran Wayang Memperingati Bulan Bung Karno 2024 di Jakarta, Sabtu malam (8/6).

Menurut dia, PDIP bergerak cepat dengan sudah mengeluarkan lebih dari 70 surat tugas serta berbagai persiapan pilkada lainnya.

Kendati demikian, dirinya menuturkan PDIP belum memutuskan siapa yang akan dicalonkan sebagai gubernur dan wakil gubernur dalam pilkada 2024.

Mengenai nama Anies Baswedan yang masuk dalam radar bakal calon gubernur Jakarta yang akan diusung PDIP, Hasto tak banyak menanggapi.

"Intinya mbak Puan kan sudah menyampaikan Pak Anies menarik," ucap dia

"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PDIP intens bangun komunikasi dengan semua parpol jelang pilkada 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024