Euro 2024: Pelatih Belgia sebut perseteruan tambah sengit dan ketat

id Domenico Tedesco,Timnas Belgia,Piala Eropa 2024,Euro 2024

Euro 2024: Pelatih Belgia sebut perseteruan tambah sengit dan ketat

Reaksi pelatih kepala Belgia Domenico Tedesco setelah pertandingan sepak bola Grup E UEFA Euro 2024 antara Belgia dan Rumania di Stadion Cologne di Cologne pada Sabtu (22/6/2024). (ANTARA/AFP/Kirill Kudryavtsev)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Belgia Domenico Tedesco menilai persaingan dalam Grup E  Euro 2024 lebih ketat dari perkiraan semua orang.

Menurut Tedesco, meski Belgia berstatus favorit melangkah ke babak 16 besar namun hanya berlaku di atas kertas dari segi komposisi pemain saja, bukan permainan yang ditampilkan di lapangan.

"Grup ini lebih tangguh dari yang diperkirakan banyak orang. Di atas kertas, kami bisa menjadi favorit, tetapi kami harus memainkan permainan dan tim-tim ini sama sekali tidak ingin kalah," kata Tedesco dalam laman Euro 2024 pada Kamis.

"Mereka boleh tertinggal, mereka boleh kehilangan bola. Mereka juga memiliki pemain berkualitas, kami tidak menghadapi tim kecil dalam grup ini," imbuh Tedesco.

Belgia yang berstatus favorit harus puas meraih tiket 16 besar dari posisi runner-up Grup E setelah imbang 0-0 melawan Ukraina pada pertandingan ketiga Grup E Piala Eropa 2024 di Stuttgart Arena, Stuttgart, Jerman, Kamis dini hari WIB.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tedesco sebut persaingan di grup E lebih ketat dari perkiraan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024