MotoGP: Pembalap Bagnaia tandem bersama Marquez menyenangkan

id Marc Marquez,Francesco Bagnaia,Ducati,motogp

MotoGP: Pembalap Bagnaia tandem bersama Marquez menyenangkan

Pembalap Ducati Italia Francesco Bagnaia (Depan) dan pebalap Ducati Spanyol Marc Marquez bersaing saat balapan Grand Prix MotoGP Spanyol di arena pacuan kuda Jerez di Jerez de la Frontera pada 28 April 2024. (ANTARA/AFP/Jorge Guerrero)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mengatakan "ini adalah tantangan baru" setelah menyudahi dua tahun duetnya bersama Enea Bastianini dan akan berduet dengan pembalap yang kini berada di tim satelit Gresini Racing Marc Marquez pada musim depan.

Dilansir dari laman resmi MotoGP, Jumat, Bagnaia mengatakan mendapatkan tandem baru dengan Marquez musim depan "akan menyenangkan".

Pembalap asal Italia itu menambahkan Marquez yang merupakan juara enam kali kelas premier itu juga merupakan pembalap yang sangat cerdas.

"Jadi bagi saya, ini adalah tantangan baru, rekan setim baru yang harus dikalahkan. Dan itu pasti akan menyenangkan," kata Bagnaia.

"


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tandem dengan Marquez musim depan, Bagnaia: Ini adalah tantangan baru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024