Liga 1: Bali United rekrut eks pemain Arema FC

id Bali United, Arema FC,transfer pemain,Liga 1,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Bali United rekrut eks pemain Arema FC

Tangkapan layar - Bagas Adi Nugroho kini memperkuat lini pertahanan Bali United di Denpasar, Bali, Minggu (30/6/2024). ANTARA/Instagram/@baliunitedfc

Denpasar (ANTARA) - Mantan pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho kini memperkuat lini pertahanan Bali United menjelang musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

"Kami dari manajemen tahu kualitas dia di lini belakang dan sesuai kebutuhan tim pelatih," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri dalam keterangan pers di Denpasar, Minggu.

Pemain asal Sleman itu akan memperkuat sektor lini belakang skuad Serdadu Tridatu.

Bagas merupakan nama ketiga yang diumumkan manajemen Bali United, setelah sebelumnya ada pemain asing asal Jepang Mitsuru Maruoka dan eks pemain Persib Bandung Fitrul.

Seperti diketahui, beberapa nama pemain lini belakang Bali United musim sebelumnya seperti Haudi Abdillah dan Jajang Mulyana sepakat tidak melanjutkan kerja sama dengan skuad yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar itu.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan pemain belakang berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mantan pemain Arema perkuat Bali United
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024