Liga 1: PSBS Biak amankan Jeam Kelly Sroyer

id psbs biak,jeam kelly sroyer,yan permenas madenas

Liga 1: PSBS Biak amankan Jeam Kelly Sroyer

Arsip - Presiden PSBS Biak Yan Permenas Madenas (tengah) pada sesi latihan tim di Bali, Jakarta, Selasa (16/7/2024). (ANTARA/HO/PSBS Biak)

Jakarta (ANTARA) - Manajemen PSBS Biak bersuka cita dapat mengamankan jasa pemain tim nasional Indonesia, Jeam Kelly Sroyer, dari Persik Kediri.

Pesepak bola kelahiran Biak 11 Desember 2002 itu sudah bergabung dengan pasukan Juan Esnaider pada pemusatan latihan di Pulau Bali.

Saat ini PSBS tengah fokus melakukan persiapan menjelang laga pembukaan Liga 1 musim 2024/2025 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pada 9 Agustus mendatang.

"Akhirnya kami bisa membawa kembali Kelly Sroyer ke PSBS Biak. Ini menjadi kebanggaan kami karena dia adalah pemain asal Papua yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia," ujar Presiden PSBS Yan Permenas Mandenas dalam keterangan tertulis yang diterima pewarta di Jakarta, Rabu.



Mandenas mengaku tidak mudah mendatangkan Kelly ke PSBS, mereka harus berulang kali melakukan negosiasi, dan meyakinkan Persik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asli asal Biak itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manajemen PSBS bersuka cita dapat amankan jasa Jeam Kelly Sroyer
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024