Liga 1: Dua kali keok, Semen Padang lakukan evaluasi

id Semen Padang,Win Bernadino,Liga 1 Indonesia,PSS Sleman,Borneo FC,Bali United

Liga 1: Dua kali keok, Semen Padang lakukan evaluasi

Pesepak bola Semen Padang Kenneth Ngwoke (tengah) berusaha melewati hadangan pesepak bola Borneo FC Fajar Fathurrahman (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion STIK, Jakarta, Senin (12/8/2024). Borneo FC menang dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Semen Padang melalui manajer Win Bernadino mengatakan timnya melakukan evaluasi setelah menelan dua kekalahan beruntun pada Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Win mengatakan usai kekalahan melawan Bali United pada Minggu (18/8) lalu, manajemen sudah langsung melakukan pertemuan dan memastikan akan lakukan evaluasi.

"Kita akan melakukan evaluasi. Hasil dua pertandingan ini menjadi catatan buruk," jelas Win Bernadino.

Diketahui pada dua pekan pertama Liga 1 Indonesia, Semen Padang terpaksa menelan dua kekalahan beruntun setelah takluk dari Borneo FC 1-3 dan Bali United 0-2.



Win melanjutkan bahwa dirinya telah menegaskan kepada tim untuk harus segera memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam dua laga itu dengan evaluasi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Semen Padang lakukan evaluasi setelah telan dua kekalahan beruntun