National Museum of Art, Osaka Mengumumkan Jadwal Pameran tahun 2020

2773 Views

Press Release (Asianet)

AsiaNet 83391

OSAKA, Jepang, 24 Maret 2020 (Antara//Kyodo JBN-AsiaNet) -- 

-Museum Menawarkan Seni Kontemporer yang Merangkum Perpaduan Unik Budaya Osaka-

Museum Seni Nasional atau National Museum of Art, Osaka (NMAO) telah mengumumkan jadwal pameran tahun 2020 mencakup pameran "Karya-karya besar dari Galeri Nasional, London."


NMAO merupakan museum yang didedikasikan untuk seni kontemporer dari seluruh dunia dengan koleksi sekitar 8000 karya, di antara yang terbesar di Jepang. Koleksi Pameran, yang berganti empat kali setahun, menampilkan pilihan terbaik dari berbagai karya yang dikumpulkan. Menggabungkan para ahli seperti Alberto Giacometti, Pablo Picasso, dan Paul Cezanne dengan para seniman yang mendefinisikan sejarah seni kontemporer seperti Wolfgang Tillmans, Gerhard Richter, Jiro Takamatsu, dan Yayoi Kusama, ini merupakan ruang pameran di mana selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan.

Sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Jepang setelah Tokyo, Osaka merupakan kota yang ramai dan energik. Dari kuliner lokal seperti "takoyaki" dan "okonomiyaki" dan fashion unik nan meriah hingga standup comedy dan teater, drama boneka "bunraku", dan hiburan olahraga seperti Universal Studio Jepang, berbagai budaya menyatu di sini untuk menghasilkan pengalaman. Para wisatawan yang datang untuk melihat-lihat pemandangan Osaka tak akan mau melewatkan semarak seni kontemporer dari seluruh dunia. Sambil menikmati energi kota, silakan menikmati seni kontemporer kelas dunia yang memadukan budaya yang melampaui baru dan lama, Timur dan Barat.

Selain seni, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan jalanan bersejarah Osaka dengan kapal pesiar Sungai Nakanoshima yang berangkat dari dekat museum, bersama dengan Istana Osaka, yang terkenal dengan bunga sakura di musim semi.

Jadwal pameran khusus:
- Danh Vo oV hnaD (4 April - 14 Juni)
Pameran solo berskala besar pertama oleh seniman terkenal di tataran internasional Danh Vo (lahir 1975) di museum Jepang

- Karya-karya besar dari Galeri Nasional London (7 Juli-18 Oktober)
Pameran koleksi galeri berskala besar ini akan terdiri dari total 61 karya. Karya-karya besar terkenal di dunia oleh seniman seperti Vermeer, Rembrandt, dan Van Gogh akan dipameran di Jepang untuk pertama kalinya.

- Laboratorium Museum: The Intersection of the Senses (judul tentatif) (7 November-25 Desember)
Sebuah perkenalan ke para seniman Jepang yang memperlakukan ruang pameran seperti laboratorium dan mengejar metode percobaan ekspresi.

Panduan suara (biaya diperlukan) memberikan penjelasan dalam Bahasa Inggris, Tionghoa, dan Korea.


Sumber: The National Museum of Art, Osaka

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar