RI-Arab Saudi intensifkan kerja sama ketenagakerjaan

id kemnaker,indonesia arab saudi,wamenaker,kerjasama ketenagakerjaan,peluang kerja pmi,pekerja migran,pmi arab saudi

RI-Arab Saudi intensifkan kerja sama ketenagakerjaan

Wamenaker Afriansyah Noor (kiri) dan Dubes Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia Faisal bin Abdullah Al-Mudi dalam pertemuan di Jakarta, Rabu (24/4) (ANTARA/HO-Kemnaker)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor mengatakan Indonesia siap mempererat kerja sama ketenagakerjaan dengan Arab Saudi, salah satunya lewat perluasan kesempatan kerja bagi pekerja migran.

Menurut keterangan diterima di Jakarta, Jumat, Wamenaker Afriansyah Noor bertemu dengan Dubes Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia Faisal bin Abdullah Al-Mudi dan menyampaikan akan terus mempererat kerja sama sektor ketenagakerjaan dengan Arab Saudi serta menjadi mitra strategis negara itu melalui sinergi vsi Saudi 2030 dan visi Indonesia Emas 2045.

"Kami berharap Pemerintah Arab Saudi dapat memberikan kesempatan kerja lebih luas bagi Pekerja Migran Indonesia di Arab Saudi, baik di sektor formal maupun informal," ujar Afriansyah Noor dalam kunjungan kehormatandi kantor Kedubes Arab Saudi, Jakarta, Rabu (24/4).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemnaker harap Arab Saudi perluas kesempatan kerja pekerja migran RI
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024