Yogyakarta peringkat dua pangsa pasar Lenovo "smartphone"

id yogyakarta peringkat dua

Yogyakarta peringkat dua pangsa pasar Lenovo "smartphone"

Lenovo s-850 (Foto oyimedia.com)

Jogja (Antara Jogja) - Yogyakarta merupakan kota yang menempati peringkat kedua pangsa pasar terbesar Lenovo "smartphone" di Indonesia setelah Jakarta.

"Pangsa pasar `smartphone` kami di Yogyakarta mencapai 15 persen, di bawah Jakarta yang mencapai sekitar 50 persen," kata MIDH Marketing Manager Lenovo Miranda V Warokka di Yogyakarta, Jumat.

Saat memperkenalkan seri terbaru Lenovo "smartphone" S850, ia mengatakan "smartphone" itu memadukan elemen desain ramping dengan performa quad-core dan fitur-fitur baru.

"Lenovo S850 hadir dalam sebuah kemasan perangkat mobile yang sangat tipis namun memiliki fitur lengkap untuk mereka yang paham fashion," katanya.

Menurut dia, hadirnya perangkat baru itu melengkapi portofolio "smartphone" sehingga memberi konsumen lebih banyak pilihan dengan harga yang beragam agar mereka dapat menyesuaikan gaya hidup sekaligus bujet mereka.

Lenovo S850 itu menyempurnakan kelengkapan perangkat mobile yang tersedia untuk konsumen di Indonesia sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih "smartphone" Lenovo yang cocok untuk mereka. "Lenovo S850 memadukan gaya, kecepatan, dan aplikasi Lenovo yang terintegrasi kepada konsumen kami di Yogyakarta dan sekitarnya," katanya.

Ia mengatakan dalam rangka peluncuran S850, Lenovo menggelar promo khusus untuk pelanggan di Yogyakarta dalam periode pembelian 19-21 September 2014 yang diadakan di Ambarukmo Plaza. "Promo khusus peluncuran S850 itu sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia Lenovo `smartphone`," katanya.

Menurut dia, untuk memperkenalkan S850 itu Lenovo mengadakan "roadshow" untuk mengunjungi langsung para pelanggan ke enam kota besar. Setelah Jakarta dan Bandung, Lenovo menyambangi Yogyakarta, kemudian Semarang, Makassar, Surabaya, dan Medan. "Lenovo S850 saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga mulai Rp2.899.000," katanya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024