Shaggy Dog semarakkan konser musik indie Yogyakarta

id shaggy dog semarakkan

Shaggy Dog semarakkan konser musik indie Yogyakarta

Shaggy Dog (Foto antarafoto.com)

Jogja (Antara Jogja) - Band Shaggy Dog, Captain Jack, FSTVLST, Jogja Hip Hop Foundation, dan Risky Summerbee and The Honeythieft menyemarakkan konser musik indie bertema "Langit Musik Indie Action" yang diadakan Telkomsel di GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

"Konser yang menghadirkan beberapa band dan artis itu diadakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia NSP khususnya para pecinta musik indie," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu di Yogyakarta, Sabtu.

Menurut dia, di tengah kesibukan masyarakat pada era globalisasi, kebutuhan setiap individu terhadap hiburan semakin meningkat. hal itu terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah pelanggan NSP sejak awal 2013 hingga kini yakni sekitar 80 persen menjadi 1,8 juta pelanggan.

"Sebagai bentuk penghargaan bagi mereka, kami menghadirkan konser musik indie yang diisi oleh beberapa musisi kenamaan Yogyakarta dan dibuat dengan nuansa festival," katanya.

Ia mengatakan hal itu diharapkan dapat menjadi pengalaman yang paling fantastis bagi pelanggan Telkomsel dan semakin memajukan industri musik Indonesia khususnya musik indie.

"Hal itu menggambarkan Langit Musik menjembatani musisi indie dengan penggemarnya, dan sekarang para penikmat musik indie bisa mendapatkan beragam lagu indie di Langit Musik seperti lagu-lagu Shaggy Dog dan Captain Jack," katanya.

Menurut dia, selain hiburan musik pada gelaran konser itu para pengunjung juga bisa menikmati hiburan lainnya berupa "street galery", "BMX flate line", "finger board", "skateboard", "human statue", pantomim, dan "street magician".

"Selain itu juga dimeriahkan dengan `booth` pakaian distro, manakan, minuman, dan `booth` spesial dari Telkomsel yang akan membagikan `merchandise` dan hadiah lainnya," katanya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar