Kapolri dan KSAD berkunjung ke Palu

id jenazah santoso

Kapolri memastikan salah satu terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan Satgas Operasi Tinombala di daerah Tambarana, Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (18/7) adalah Santoso alias Abu Wardah, setelah melakukan cek sidik jari jenazah. Sedangkan

Palu (Antara) - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan KSAD Jendral TNI Mulyono bersama rombongan tiba di Bandara Mutiara Sis Aldjufri Palu, Rabu petang, untuk kunjungan kerja selama sekitar lima jam, sehubungan dengan tertembak matinya gembong teroris Santoso alias Abu Wardah pada Senin (18/7) petang.

Kapolri yang didampingi sejumlah pejabat utama Mabes Polri  menggunakan pesawat kusus jenis Fokker-28 yang mendarat pukul 14.55 WITA.

Di tangga pesawat, Kapolri yang juga mantan Kepala BNPT itu disambut oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Soedarto.

Dari bandara, Kapolri dan rombongan langsung ke RSU Bhayangkara Palu, tempat jenazah Santoso, gembong teroris yang tewas tertembak Satgas Operasi Tinombala bersama anak buahnya Mohtar diotopsi dan diidentifikasi.

Usai mengunjungi RSU Bhayangkara, Kapolri akan memberikan keterangan pers di Mapolda Sulteng dilanjutkan pengarahan kepada seluruh jajaran kepolisian di lingkungan Polda setempat.

Setelah itu Kapolri akan kembali ke Jakarta dari Bandara Mutiara sekitar pukul 20.00 WITA.
***2***(R017)   

Pewarta :
Editor: Agus Priyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar